Jumat, 25 Agustus 2017

SUPERWASH LAUNDRY WARALABA / FRANCHISE LAUNDRY KILOAN TERBESAR DAN TERMURAH DI INDONESIA

Masih ingat gak kontes SEO awal tahun 2014 kemaren ? Superwash Laundry Waralaba / Franchise Laundry Kiloan Terbesar dan Termurah di Indonesia kini situs khusus membersihkan pakain ini kembali mengadakan kontes SEO yang kedua dengan durasi kontes sampai tanggal 15 Januari 2015.

Sepertinya situs yang satu ini memiliki innovasi tiada henti, walaupun bergerak dibidang bisnis offline laundry kiloan tetapi tetap melakukan terobosan dengan bergerak sampai keduania maya. Setelah sukses pada kontes SEO pertama Superwash Laundry Bisnis Franchise Waralaba Murah di Indonesia kemaren seolah-olah ingin mengulang kembali keberuntungan dengan mengikuti kontes SEO laundry tahap kedua ini.

Superwash Laundry mengadakan kembali Kontes SEO bagi para blogger Indonesia. Kontes SEO periode II ini diselenggarakan sebagai wujud sosialisasi kepada masyarakat tentang bisnis laundry kiloan yang gak ada matinya, bisnis yang bisa dibilang bisnis sepanjang masa dan juga mengajak para calon mitra untuk lebih memiliah miliah dan juga akan memberikan gambaran mengenai peluang bisnis laundry di tahun tahun depan 2014.
Kontes SEO ini terbuka bagi para Blogger Indonesia dan masyarakat umum. Ayo bergabung di Kontes SEO yang diselenggarakan superwash Laundry.
Peraturan dan Ketentuan Kontes SEO Superwash Laundry Waralaba / Franchise Laundry Kiloan Terbesar dan Termurah di Indonesia

Peserta Kontes diwajibkan like dan follow
Facebook Fans page di SuperwashLaundryKiloan
Twitter di @super_wash
Lingkaran Google Plus +SuperWashLaundry
Peserta kontes adalah warga negara Indonesia, umum, para blogger indonesia tidak pandang usia. Peserta hanya akan mendapatkan satu hadiah, tetapi dapat mendaftarkan beberapa URL yang dilombakan dengan identitas yang sama. Keyword atau kata kunci yang digunakan:  Superwash Laundry Waralaba / Franchise Laundry Kiloan Terbesar dan Termurah di Indonesia

Panjang artikel minimal 500 kata dan dipublikasikan di blog masing-masing. Setiap Artikel dilarang copy paste dari website atau blog manapun. Dilarang mengisi konten dengan kata kunci yang bersifat SARA, Pornografi atau tindakan yang melanggar hukum dan tidak sesuai dengan tema lomba Peserta Wajib mempublikasikan URL postingannya pada akun twitter peserta dengan mention akun twitter @Super_Wash

Peserta Wajib mempublikasikan URL postingannya pada akun facebook peserta dengan menandai/tag akun facebook Superwash Laundry Blog yang didaftarkan bebas, boleh dari blogspot.com, wordpress.com, blog.com, website pribadi, dll.
Tidak diperbolehkan memakai iklan PPC untuk promosi blog/website/artikel.
Tidak diperbolehkan mengunakan Metode Black Hat SEO Apabila Peserta kedapatan memakai metode ini maka otomatis akan didiskualifikasi.
Peserta diwajibkan mencantumkan “www.franchiselaundry.com” pada artikel dalam blog yang dilombakan
Setiap artikel harus mencantumkan link yang menuju ke URL halaman utama http://www.franchiselaundry.com/ dengan anchor text  :
Bisnis Laundry
Usaha Laundry
Setiap artikel harus mencantumkan link yang menuju ke URL subpage http://www.franchiselaundry.com/site/in/ dengan anchor text:
Franchise Murah
Bisnis Waralaba
PENDAFTARAN KONTES SEO Superwash Laundry

Daftar dan informasi lomba langsung aja ke KONTES SEO Superwash Laundry
Form pendaftaran klik di sini
PENILAIAN
SEO berdasarkan posisi di google.co.id pada tanggal 15 Januari 2015 jam 15.00 WIB
SYARAT PEMENANG :
Terdaftar sebagai Peserta Kontes SEO www.franchiselaundry.com
Peserta yang url postingannya tercantum di Google.co.id
Peserta yang artikelnya menggunakan bahasa sendiri
Telah lolos dari verifikasi dan mengikuti ketentuan yang ada
Pemenang akan dihubungi via HP dan email
Setiap peserta wajib memasang banner dibawah ini
Superwash Laundry mengadakan kembali Kontes SEO bagi para blogger Indonesia. Kontes SEO periode II ini diselenggarakan sebagai wujud sosialisasi kepada masyarakat tentang bisnis laundry kiloan yang gak ada matinya, bisnis yang bisa dibilang bisnis sepanjang masa dan juga mengajak para calon mitra untuk lebih memiliah miliah dan juga akan memberikan gambaran mengenai peluang bisnis laundry di tahun tahun depan 2014.
Kontes SEO ini terbuka bagi para Blogger Indonesia dan masyarakat umum. Ayo bergabung di Kontes SEO yang diselenggarakan Superwash Laundry.
HADIAH Kontes SEO Superwash Laundry Waralaba / Franchise Laundry Kiloan Terbesar dan Termurah di Indonesia

Juara 1: Uang tunai Rp. 500.000.- + Voucher senilai Rp. 200.000,- + Sertifikat SEO Master + Marchandise menarik
Juara 2: Uang tunai Rp. 300.000.- + Voucher senilai Rp. 200.000,- + Sertifikat SEO Master + Marchandise menarik
Juara 3: Uang tunai Rp. 200.000.- + Voucher senilai Rp. 200.000,- + Sertifikat SEO Master + Marchandise menarik
Juara 4 s/d 10: Voucher PULSA Rp.50.000,-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar